Kepala Divisi Kesejahteraan

Lowongan tutup

Silahkan lihat lowongan lainnya assessmentcenter.lppi.or.id

Detail Pekerjaan

Jenis Kelamin:
Pria / Wanita
Akreditasi :
-
Jenjang Pendidikan :
  • S1 (Min. IPK 3.00)
Tipe Pekerjaan:
Fulltime
Batas Waktu :
14 April 2025 , 23:59

Deskripsi

Jobs Description

  • Bertanggung jawab akhir atas pelaksanaan rencana strategis layanan Tunjangan Hari Tua (THT) dan Layanan Lainnya sesuai visi dan misi YKKBI.
  • Bertanggung jawab akhir menyusun ketentuan dan usulan kebijakan, baik teknis maupun operasional penyelenggaraan THT dan Layanan Lainnya, sesuai indikator yang ditetapkan.
  • Bertanggung jawab akhir penyusunan program kerja Satker sesuai indikator yang ditetapkan.
  • Bertanggung jawab akhir dalam pelaksanaan pengelolaan layanan THT dan Layanan Lainnya kepada Penerima Bantuan.
  • Bertanggung jawab akhir melaksanakan pengelolaan data dan informasi layanan THT dan Layanan Lainnya.
  • Bertanggung jawab akhir melaksanakan pengelolaan administrasi keuangan Layanan THT dan Layanan Lainnya.

Requirement

Eksternal

  • Pendidikan Formal minimal S1, diutamakan S2.
  • Jurusan: Ekonomi (Akuntansi, Manajemen, Bisnis), Hukum, Kedokteran Umum, Kedokteran Gigi, Sistem Informasi.
  • Usia maksimal 50 tahun dengan pengalaman kerja minimal 10 tahun di bidang layanan kesehatan.
  • Memiliki penguasaan terkait pengelolaan SDM dan keuangan.
  • Memahami peraturan terkait pengelolaan THT yang berlaku (Peraturan BPJS, UU Kesehatan, Peraturan Pemerintah terkait pengelolaan THT).
  • Pelamar wajib melampirkan Surat Lamaran, dengan mendownload format pada link berikut:  https://bit.ly/template-suratlamaran 

Internal (Pensiunan Bank Indonesia)

  • Usia maksimal 60 Tahun per 1 Mei 2025
  • Pendidikan Formal minimal S1, diutamakan S2.
  • Jurusan: Ekonomi (Akuntansi dan Manajemen), Hukum, Kedokteran Umum, Kedokteran Gigi, Sistem Informasi.
  • Level jabatan terakhir di Bank Indonesia minimal G. VI.
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang pengelolaan SDM, Keuangan dan pengelolaan bidang Data & Informasi.
  • Pelamar wajib melampirkan Surat Lamaran, dengan men-download format pada link berikut:  https://bit.ly/template-suratlamaran 

Frequently Asked Questions (FAQ)

Dokumen apa saja yang dibutuhkan serta berapa ukuran dan tipe file untuk setiap dokumen?

  • Foto Profil
  • KTP (jpg/jpeg/png & maks. 500kb)
  • Ijazah/Surat Keterangan Lulus (file .pdf maks. 1MB; digabungkan dalam satu file jika mengisi lebih dari satu pendidikan)
  • Transkrip Nilai (file .pdf maks. 1MB)
  • SKCK (file .pdf maks. 500kb)
  • Dokumen lainnya (Jika ada Bahasa Inggris, Sertifikat, dll; file .pdf maks. 1MB)
  • Surat Rekomendasi (file .pdf maks. 500kb; digabungkan dalam satu file)

Bagaimana Cara Mengunggah Dokumen Persyaratan?

Pastikan Ukuran file Dan Jenis file Yang Akan Diunggah Tidak Melebihi Batasan Dari Masing Masing Dokumen Yang Dipersyaratkan Di Sistem Registrasi online. Apabila Melebihi dari Batasan Ukuran Dan Jenis file Yang Ditetapkan, Maka Secara Otomatis file Atau Dokumen Yang Diunggah Akan Ditolak Oleh Sistem. Pelamar Perlu Memperhatikan Beberapa Hal Berikut:

  • Pastikan Jenis file Yang Akan Diunggah Sesuai Dengan Format ketentuan (pdf/jpg/jpeg).
  • Pastikan Ukuran Dari file Yang Akan Diunggah Sesuai Dengan Ketentuan Yang Bisa Dilihat Di Bawah Kolom Masing-masing Dokumen (misal Maks. 1 Mb Atau 500kb).
  • Pilih dan Unggah file Satu Per Satu, untuk Menghindari Gagal Unggah.

Bagaimana Jika Dokumen Yang Sudah Di Upload Tidak Muncul?

Hal Ini Dapat Terjadi Karena Gangguan Jaringan, Perangkat, Atau browser. Anda dapat Mengunggah Dokumen Kembali Dengan Melakukan Beberapa Hal Berikut:

  • Melakukan refresh halaman
  • Mengganti browser
  • Menggunakan Halaman incognito pada browser
  • Melakukan logout dan login kembali Ke website ke website https://assessmentcenter.lppi.or.id/

Apakah Dapat Mengganti Dokumen Yang Sudah Di Upload Dan Mengubah Informasi Data Diri Setelah Melamar?

Ya. Anda dapat Melihat preview Terhadap Dokumen Yang Telah Di upload Dan Masih Dapat Mengganti Dokumen Serta Mengubah Informasi Data Diri.

Bagaimana jika dokumen yang akan di upload lebih dari satu halaman?

Setiap dokumen yang terdiri lebih dari 1 halaman (seperti transkrip nilai atau ijazah untuk 2 pendidikan), harap disatukan dalam 1 file dokumen, dan harap tetap memperhatikan ketentuan ukuran dan jenis file.

Apa Saja Tahapan Tes Rekrutmen Yang Dilakukan?

Seleksi Administrasi, Tes Online 1, Tes Online 2, Interview, Dan Medical Check Up.

Bagaimana Bisa Mengetahui Kelanjutan Proses Seleksi?

Setiap Tahapan Seleksi Akan Diinformasikan Ke email masing-masing Yang Terdaftar Di Portal Assessment Center LPPI. Anda Juga Dapat Melihat Hasil Melalui Menu Notifikasi Atau Pesan Di Profil Anda.

Apakah Bisa Melamar Lebih Dari Satu Posisi?

Setiap Pelamar Diperbolehkan Melamar Lebih Dari Satu Posisi Apabila Lowongan Pekerjaan Yang Tersedia Sesuai Dengan Kualifikasi.

Apakah berlaku sistem gugur pada proses seleksinya?

Setiap tahapan menggunakan sistem gugur. Hanya kandidat yang lulus setiap tahapan yang memenuhi kualifikasi untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

Apakah Ada Biaya Bagi Pelamar Yang Mengikuti Proses Seleksi?

Seluruh Tahapan Rekrutmen tidak Dipungut Biaya Apapun. Apabila Ada Pihak Yang Meminta Biaya/ Menjanjikan Sesuatu/ Menawarkan Bantuan Atas Proses Rekrutmen, Dapat Melapor Ke Helpdesk kami di Email helpdesk-recruitment@lppi.co.id

Kontak Kami

Jl. Kemang Raya No. 35, Jakarta Selatan 12730

lppi.or.id

erecruitment@lppi.or.id