Frontliner (Teller & CS)
Detail Pekerjaan
Jenis Kelamin: | : | Male & Female |
Pendidikan | : |
D3 (Min. IPK 3,00) S1 (Min. IPK 3,00) S2 (Min. IPK 3,00) |
Tipe Pekerjaan | : | Fulltime |
Close Registration | : | 06 Januari 2025 , 23:59 |
Lowongan tutup |
Silahkan lihat lowongan lainnya assessmentcenter.lppi.or.id |
Deskripsi
Kualifikasi Umum
- Pria/Wanita.
- Belum pernah menikah dan bersedia tidak menikah selama dalam masa orientasi.
- Pendidikan minimal D3.
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
- Tinggi Badan Minimal 165 cm (Pria) dan 155 cm (Wanita).
- Berpenampilan menarik.
- Sehat jasmani dan rohani (Disertai surat keterangan sehat dari rumah sakit/puskesmas).
- Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari instansi lain.
- Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja perusahaan.
- Bersedia menandatangani pakta integritas (surat pernyataan tidak memberi imbalan dalam bentuk apapun dan kepada siapapun terkait proses rekrutmen).
- Memiliki pengalaman kerja (Lebih diutamakan).
- Tidak pernah terlihat Narkoba, Judi Online atau Pelanggaran Hukum lainnya.
- Tidak memiliki hubungan saudara kandung dengan Dewan Komisaris, Dewan pengawas Syariah/Anggota Direksi/Karyawan di PT Bank Pembangunan Daerah Bank Jambi.
- Pelamar wajib melampirkan Surat Lamaran dan Surat Pernyataan. Format surat dapat di download pada link berikut https://bit.ly/FormSurat-RekrutmenBankJambi
Kualifikasi Khusus
- Pendidikan minimal D3
- Pendidikan yang diakui maksimal D3
- Indeks Prestasi Kumulatif lulusan Perguruan Tinggi dengan Program Studi Terakreditasi Unggul atau A minimal 3,00 dan Terakreditasi Baik Sekali atau B minimal 3,25 pada saat kelulusan yang dibuktikan dengan Setifikat Akreditasi dari BAN-PT/PD-Dikti/LAM.
- Umur belum berulang tahun ke 24 tahun untuk tingkat pendidikan D3, 26 tahun untuk tingkat pendidikan S1 dan 28 tahun untuk tingkat pendidikan S2 (Pada tanggal pengumuman rekrutmen).
- Pendidikan S1/S2 Ilmu Ekonomi/Studi Pembangunan, Manajemen/Bisnis, Ekonomi Syariah/Islam, Keuangan, Akutansi, Perpajakan, Perbankan, Matematika, Statistika, Teknik, Hukum, Teknik Informatika, Manajemen Informatika, Komputerisasi Akutansi, Sistem Informasi, Teknik Komputer, Ilmu Komputer, Desain Komunikasi Visual, Teknologi Informasi, Jurnalistik, Hubungan Masyakarat, Pertanian, Peternakan, Psikologi, Kearsipan, Komunikasi, Ilmu Administrasi dan lain-lain diutamakan jurusan yang relevan dengan perbankan.
- Pendidikan DIII Manajemen/Bisnis, Ekonomi Syariah/Islam, Keuangan, Akutansi, Perpajakan, Perbankan, Matematika, Statistika, Teknik, Hukum, Ilmu Komputer, Ilmu Administrasi, Teknik Informatika, Manajemen Informatika, Komputerisasi Akutansi, Sistem Informasi, Teknik Komputer, Desain Komunikasi Visual, Teknologi Informasi, Jurnalistik, Hubungan Masyakarat, Pertanian, Peternakan, Psikologi, Kearsipan, Komunikasi dan lain-lain diutamakan jurusan yang relevan dengan perbankan.
Frequently Asked Questions (FAQ)
Dokumen apa saja yang dibutuhkan serta berapa ukuran dan tipe file untuk setiap dokumen?
- Foto Profil
- KTP (jpg/jpeg/png & maks. 500kb)
- Ijazah/Surat Keterangan Lulus (file .pdf maks. 1MB; digabungkan dalam satu file jika mengisi lebih dari satu pendidikan)
- Transkrip Nilai (file .pdf maks. 1MB)
- SKCK (file .pdf maks. 500kb)
- Dokumen lainnya (Jika ada Bahasa Inggris, Sertifikat, dll; file .pdf maks. 1MB)
- Surat Rekomendasi (file .pdf maks. 500kb; digabungkan dalam satu file)
Bagaimana Cara Mengunggah Dokumen Persyaratan?
Pastikan Ukuran file Dan Jenis file Yang Akan Diunggah Tidak Melebihi Batasan Dari Masing Masing Dokumen Yang Dipersyaratkan Di Sistem Registrasi online. Apabila Melebihi dari Batasan Ukuran Dan Jenis file Yang Ditetapkan, Maka Secara Otomatis file Atau Dokumen Yang Diunggah Akan Ditolak Oleh Sistem. Pelamar Perlu Memperhatikan Beberapa Hal Berikut:
- Pastikan Jenis file Yang Akan Diunggah Sesuai Dengan Format ketentuan (pdf/jpg/jpeg).
- Pastikan Ukuran Dari file Yang Akan Diunggah Sesuai Dengan Ketentuan Yang Bisa Dilihat Di Bawah Kolom Masing-masing Dokumen (misal Maks. 1 Mb Atau 500kb).
- Pilih dan Unggah file Satu Per Satu, untuk Menghindari Gagal Unggah.
Bagaimana Jika Dokumen Yang Sudah Di Upload Tidak Muncul?
Hal Ini Dapat Terjadi Karena Gangguan Jaringan, Perangkat, Atau browser. Anda dapat Mengunggah Dokumen Kembali Dengan Melakukan Beberapa Hal Berikut:
- Melakukan refresh halaman
- Mengganti browser
- Menggunakan Halaman incognito pada browser
- Melakukan logout dan login kembali Ke website ke website https://assessmentcenter.lppi.or.id/
Apakah Dapat Mengganti Dokumen Yang Sudah Di Upload Dan Mengubah Informasi Data Diri Setelah Melamar?
Ya. Anda dapat Melihat preview Terhadap Dokumen Yang Telah Di upload Dan Masih Dapat Mengganti Dokumen Serta Mengubah Informasi Data Diri.
Bagaimana jika dokumen yang akan di upload lebih dari satu halaman?
Setiap dokumen yang terdiri lebih dari 1 halaman (seperti transkrip nilai atau ijazah untuk 2 pendidikan), harap disatukan dalam 1 file dokumen, dan harap tetap memperhatikan ketentuan ukuran dan jenis file.
Apa Saja Tahapan Tes Rekrutmen Yang Dilakukan?
Seleksi Administrasi, Tes Online 1, Tes Online 2, Interview, Dan Medical Check Up.
Bagaimana Bisa Mengetahui Kelanjutan Proses Seleksi?
Setiap Tahapan Seleksi Akan Diinformasikan Ke email masing-masing Yang Terdaftar Di Portal Assessment Center LPPI. Anda Juga Dapat Melihat Hasil Melalui Menu Notifikasi Atau Pesan Di Profil Anda.
Apakah Bisa Melamar Lebih Dari Satu Posisi?
Setiap Pelamar Diperbolehkan Melamar Lebih Dari Satu Posisi Apabila Lowongan Pekerjaan Yang Tersedia Sesuai Dengan Kualifikasi.
Apakah berlaku sistem gugur pada proses seleksinya?
Setiap tahapan menggunakan sistem gugur. Hanya kandidat yang lulus setiap tahapan yang memenuhi kualifikasi untuk mengikuti tahapan selanjutnya.
Apakah Ada Biaya Bagi Pelamar Yang Mengikuti Proses Seleksi?
Seluruh Tahapan Rekrutmen tidak Dipungut Biaya Apapun. Apabila Ada Pihak Yang Meminta Biaya/ Menjanjikan Sesuatu/ Menawarkan Bantuan Atas Proses Rekrutmen, Dapat Melapor Ke Helpdesk kami di Email helpdesk-recruitment@lppi.co.id