IT Audit Officer
Detail Pekerjaan
Jenis Kelamin: | : | Male & Female |
Posisi / Profesi | : | Supervisor » Supervisor |
Pengalaman | : | 1 - 3 Tahun |
Pendidikan | : | S1 (Min. IPK 3.0) |
Tipe Pekerjaan | : | Fulltime |
Close Registration | : | 31 Agustus 2024 , 23:59 |
Lowongan tutup |
Silahkan lihat lowongan lainnya assessmentcenter.lppi.or.id |
Jurusan
- Informatika
- Teknik Informatika
- Sistem Informasi
- Teknik Infokom
- Teknologi Informasi
Deskripsi
Jobs Description
- Melaksanakan, dan mensupervisi kegiatan pengawasan.
- Membantu penyusunan Rencana Audit Tahunan (RAT).
- Membantu penyusunan baru dan revisi berkala data identifikasi risiko, pengendalian, dan governance kegiatan Satuan Kerja.
- Melakukan audit terhadap kegiatan Satuan Kerja.
- Membantu penyusunan dan penyampaian hasil audit kepada Satuan Kerja obyek audit dan Board of Director (BOD).
- Merencanakan dan melaksanakan audit/surveillance serta evaluasi terhadap implementasi ISO
Requirement
- Pendidikan minimal S1 dengan usia maksimal 28 tahun.
- Pendidikan minimal S2 dengan usia maksimal 30 tahun.
- IPK minimal 3.00
- Pengalaman minimal 2 tahun di bidang audit IT atau memiliki portofolio di bidang Audit IT.
- Memiliki keahlian dan pengetahuan yang luas terkait sistem, aplikasi teknologi dan infrastruktur IT.
- Mampu melakukan analisis data dan interpretasi hasil audit
- Memahami sistem konsep tata kelola IT dan alat audit IT menjadi nilai tambah
- Memiliki sertifikat Auditor Sistem Informasi menjadi nilai tambah
Keahlian
Audit Command Language (ACL) IDEA AutoHotkey Analytical Thinking Analytical Skill Teamwork Communication Detail Oriented Willingness To Learn Integrity
Keuntungan lainnya
Frequently Asked Questions (FAQ)
Dokumen apa saja yang dibutuhkan serta berapa ukuran dan tipe file untuk setiap dokumen?
- Foto Profil
- KTP (jpg/jpeg/png & maks. 500kb)
- Ijazah/Surat Keterangan Lulus (file .pdf maks. 1MB; digabungkan dalam satu file jika mengisi lebih dari satu pendidikan)
- Transkrip Nilai (file .pdf maks. 1MB)
- SKCK (file .pdf maks. 500kb)
- Dokumen lainnya (Jika ada Bahasa Inggris, Sertifikat, dll; file .pdf maks. 1MB)
- Surat Rekomendasi (file .pdf maks. 500kb; digabungkan dalam satu file)
Bagaimana Cara Mengunggah Dokumen Persyaratan?
Pastikan Ukuran file Dan Jenis file Yang Akan Diunggah Tidak Melebihi Batasan Dari Masing Masing Dokumen Yang Dipersyaratkan Di Sistem Registrasi online. Apabila Melebihi dari Batasan Ukuran Dan Jenis file Yang Ditetapkan, Maka Secara Otomatis file Atau Dokumen Yang Diunggah Akan Ditolak Oleh Sistem. Pelamar Perlu Memperhatikan Beberapa Hal Berikut:
- Pastikan Jenis file Yang Akan Diunggah Sesuai Dengan Format ketentuan (pdf/jpg/jpeg).
- Pastikan Ukuran Dari file Yang Akan Diunggah Sesuai Dengan Ketentuan Yang Bisa Dilihat Di Bawah Kolom Masing-masing Dokumen (misal Maks. 1 Mb Atau 500kb).
- Pilih dan Unggah file Satu Per Satu, untuk Menghindari Gagal Unggah.
Bagaimana Jika Dokumen Yang Sudah Di Upload Tidak Muncul?
Hal Ini Dapat Terjadi Karena Gangguan Jaringan, Perangkat, Atau browser. Anda dapat Mengunggah Dokumen Kembali Dengan Melakukan Beberapa Hal Berikut:
- Melakukan refresh halaman
- Mengganti browser
- Menggunakan Halaman incognito pada browser
- Melakukan logout dan login kembali Ke website ke website https://assessmentcenter.lppi.or.id/
Apakah Dapat Mengganti Dokumen Yang Sudah Di Upload Dan Mengubah Informasi Data Diri Setelah Melamar?
Ya. Anda dapat Melihat preview Terhadap Dokumen Yang Telah Di upload Dan Masih Dapat Mengganti Dokumen Serta Mengubah Informasi Data Diri.
Bagaimana jika dokumen yang akan di upload lebih dari satu halaman?
Setiap dokumen yang terdiri lebih dari 1 halaman (seperti transkrip nilai atau ijazah untuk 2 pendidikan), harap disatukan dalam 1 file dokumen, dan harap tetap memperhatikan ketentuan ukuran dan jenis file.
Apa Saja Tahapan Tes Rekrutmen Yang Dilakukan?
Seleksi Administrasi, Tes Online 1, Tes Online 2, Interview, Dan Medical Check Up.
Bagaimana Bisa Mengetahui Kelanjutan Proses Seleksi?
Setiap Tahapan Seleksi Akan Diinformasikan Ke email masing-masing Yang Terdaftar Di Portal Assessment Center LPPI. Anda Juga Dapat Melihat Hasil Melalui Menu Notifikasi Atau Pesan Di Profil Anda.
Apakah Bisa Melamar Lebih Dari Satu Posisi?
Setiap Pelamar Diperbolehkan Melamar Lebih Dari Satu Posisi Apabila Lowongan Pekerjaan Yang Tersedia Sesuai Dengan Kualifikasi.
Apakah berlaku sistem gugur pada proses seleksinya?
Setiap tahapan menggunakan sistem gugur. Hanya kandidat yang lulus setiap tahapan yang memenuhi kualifikasi untuk mengikuti tahapan selanjutnya.
Apakah Ada Biaya Bagi Pelamar Yang Mengikuti Proses Seleksi?
Seluruh Tahapan Rekrutmen tidak Dipungut Biaya Apapun. Apabila Ada Pihak Yang Meminta Biaya/ Menjanjikan Sesuatu/ Menawarkan Bantuan Atas Proses Rekrutmen, Dapat Melapor Ke Helpdesk kami di Email helpdesk-recruitment@lppi.co.id