Pelaksana Tim Pemasaran
Lowongan tutup |
Silahkan lihat lowongan lainnya assessmentcenter.lppi.or.id |
Detail Pekerjaan |
|
Jenis Kelamin: Pria / Wanita |
Pengalaman Kerja: 1 - 3 Tahun |
Akreditasi : - |
Jenjang Pendidikan :
|
Gaji :
Negosiasi |
Posisi: Staff » Staff |
Tipe Pekerjaan: Fulltime |
Batas Waktu : 17 April 2025 , 23:59 |
Jurusan
- Ekonomi
- Manajemen Pemasaran
- Manajemen
Deskripsi
Jobs Description
Membantu pelaksanaan kegiatan pemasaran dan penjualan produk pelatihan non bank (konvensional dan non konvensional), yang mencakup:
- Target pemasaran dan aliansi.
- Strategi dan kegiatan pemasaran dan aliansi.
- Komunikasi aktif dengan pejabat institusi/instansi dalam rangka aliansi termasuk benchmarking di dalam & luar negeri.
- Analisis kebutuhan diklat/ kajian/ workshop/seminar/ aliansi kepada pihak ketiga/ klien.
- Marketing intelligence.
- Kajian mengenai customer profile dan segmentasi produk yang ditawarkan (customer portfolio and strategy).
- Buku program tahunan.
- Membuat proposal pelatihan sesuai permintaan klien atau sesuai rekomendasi dari hasil analisis deskriptif berdasarkan kebutuhan klien.
- Mempresentasikan Proposal Pelatihan yang telah disusun kepada klien.
- Evaluasi Kualitas Pasca Kegiatan.
Requirement
- Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang pemasaran (fresh graduate dengan pengalaman intern dipersilakan melamar).
- Memiliki pengetahuan tentang strategi pemasaran digital dan konvensional, termasuk penyusunan proposal.
- Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik.
- Memiliki kemampuan Bahasa Inggris aktif, lebih disukai jika memiliki skor TOEFL minimal 450.
- Mampu membangun hubungan baik dengan klien dan mitra bisnis.
- Lebih disukai jika familiar dengan bisnis pelatihan.
- Diutamakan memiliki kemampuan desain grafis.
- Bersedia untuk melakukan Perjalanan Dinas Luar Kota.
- Target Oriented.
Keahlian
Digital Multimedia Mastery Learning Management Office Management Training Event Management Achievement Orientation Collaboration Customer Orientation Expertise Proactive Busines Acumen Strategic Infulence Team Leadership Developing Other Analytical Thinking Creativity Flexibility Information Seeking
Keuntungan lainnya
Frequently Asked Questions (FAQ)
Dokumen apa saja yang dibutuhkan serta berapa ukuran dan tipe file untuk setiap dokumen?
- Foto Profil
- KTP (jpg/jpeg/png & maks. 500kb)
- Ijazah/Surat Keterangan Lulus (file .pdf maks. 1MB; digabungkan dalam satu file jika mengisi lebih dari satu pendidikan)
- Transkrip Nilai (file .pdf maks. 1MB)
- SKCK (file .pdf maks. 500kb)
- Dokumen lainnya (Jika ada Bahasa Inggris, Sertifikat, dll; file .pdf maks. 1MB)
- Surat Rekomendasi (file .pdf maks. 500kb; digabungkan dalam satu file)
Bagaimana Cara Mengunggah Dokumen Persyaratan?
Pastikan Ukuran file Dan Jenis file Yang Akan Diunggah Tidak Melebihi Batasan Dari Masing Masing Dokumen Yang Dipersyaratkan Di Sistem Registrasi online. Apabila Melebihi dari Batasan Ukuran Dan Jenis file Yang Ditetapkan, Maka Secara Otomatis file Atau Dokumen Yang Diunggah Akan Ditolak Oleh Sistem. Pelamar Perlu Memperhatikan Beberapa Hal Berikut:
- Pastikan Jenis file Yang Akan Diunggah Sesuai Dengan Format ketentuan (pdf/jpg/jpeg).
- Pastikan Ukuran Dari file Yang Akan Diunggah Sesuai Dengan Ketentuan Yang Bisa Dilihat Di Bawah Kolom Masing-masing Dokumen (misal Maks. 1 Mb Atau 500kb).
- Pilih dan Unggah file Satu Per Satu, untuk Menghindari Gagal Unggah.
Bagaimana Jika Dokumen Yang Sudah Di Upload Tidak Muncul?
Hal Ini Dapat Terjadi Karena Gangguan Jaringan, Perangkat, Atau browser. Anda dapat Mengunggah Dokumen Kembali Dengan Melakukan Beberapa Hal Berikut:
- Melakukan refresh halaman
- Mengganti browser
- Menggunakan Halaman incognito pada browser
- Melakukan logout dan login kembali Ke website ke website https://assessmentcenter.lppi.or.id/
Apakah Dapat Mengganti Dokumen Yang Sudah Di Upload Dan Mengubah Informasi Data Diri Setelah Melamar?
Ya. Anda dapat Melihat preview Terhadap Dokumen Yang Telah Di upload Dan Masih Dapat Mengganti Dokumen Serta Mengubah Informasi Data Diri.
Bagaimana jika dokumen yang akan di upload lebih dari satu halaman?
Setiap dokumen yang terdiri lebih dari 1 halaman (seperti transkrip nilai atau ijazah untuk 2 pendidikan), harap disatukan dalam 1 file dokumen, dan harap tetap memperhatikan ketentuan ukuran dan jenis file.
Apa Saja Tahapan Tes Rekrutmen Yang Dilakukan?
Seleksi Administrasi, Tes Online 1, Tes Online 2, Interview, Dan Medical Check Up.
Bagaimana Bisa Mengetahui Kelanjutan Proses Seleksi?
Setiap Tahapan Seleksi Akan Diinformasikan Ke email masing-masing Yang Terdaftar Di Portal Assessment Center LPPI. Anda Juga Dapat Melihat Hasil Melalui Menu Notifikasi Atau Pesan Di Profil Anda.
Apakah Bisa Melamar Lebih Dari Satu Posisi?
Setiap Pelamar Diperbolehkan Melamar Lebih Dari Satu Posisi Apabila Lowongan Pekerjaan Yang Tersedia Sesuai Dengan Kualifikasi.
Apakah berlaku sistem gugur pada proses seleksinya?
Setiap tahapan menggunakan sistem gugur. Hanya kandidat yang lulus setiap tahapan yang memenuhi kualifikasi untuk mengikuti tahapan selanjutnya.
Apakah Ada Biaya Bagi Pelamar Yang Mengikuti Proses Seleksi?
Seluruh Tahapan Rekrutmen tidak Dipungut Biaya Apapun. Apabila Ada Pihak Yang Meminta Biaya/ Menjanjikan Sesuatu/ Menawarkan Bantuan Atas Proses Rekrutmen, Dapat Melapor Ke Helpdesk kami di Email helpdesk-recruitment@lppi.co.id