Content Creator

Lowongan tutup

Silahkan lihat lowongan lainnya assessmentcenter.lppi.or.id

Detail Pekerjaan

Jenis Kelamin:
Pria / Wanita
Pengalaman Kerja:
Freshgraduate
Akreditasi :
B
Jenjang Pendidikan :
  • S1 (Min. IPK 3.00)
Gaji :
Negosiasi
Posisi:
Staff » Staff
Tipe Pekerjaan:
Fulltime
Batas Waktu :
19 Maret 2024 , 23:59

Deskripsi

Job Descriptions

  • Membuat konten yang menarik dan berkualitas untuk diposting di berbagai platform media sosial.
  • Mengembangkan ide konten yang kreatif dan unik untuk mempromosikan produk atau layanan Lembaga.
  • Membuat copy writing yang baik agar sesuai dengan brand tone dan pesan yang ingin disampaikan.
  • Berkolaborasi dengan tim pemasaran, tim komunikasi, dan tim lainnya untuk menghasilkan konten yang baik.
  • Meningkatkan visibilitas brand atau Lembaga melalui konten yang dibuat dan dipublikasikan.
  • Mempromosikan konten melalui platform media sosial, email marketing, dan strategi pemasaran lainnya.

Requirements

  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan, diutamakan Ilmu Komunikasi, Desain Komunikasi Visual, Marketing Komunikasi. 
  • Pendidikan minimal S1 dengan usia maksimal 28 tahun (per 31 Mei 2024).
  • Pendidikan minimal  S2 dengan usia maksimal 30 tahun (per 31 Mei 2024).
  • IPK minimal 3.00
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun sebagai content creator atau di bidang yang relevan, fresh graduates welcome to apply.
  • Memiliki skill videographer dan up to date terhadap trend di sosial media dan mampu membuat content plan social media.
  • Menguasai copywriter dan editing dengan tools seperti Canva, Capcut, menguasai Adobe akan lebih baik.
  • Aktif di sosial media dan familiar dalam mengolah platform sosial media seperti Instagram, Tiktok, dan LinkedIn.
  • Mencantumkan link portofolio konten yang telah dibuat.

Keahlian

Canva Design Creative Design Adobe Ilustrator Copywriting Foto Dan Video Editing Lainnya Adobe After Effects Adobe Photoshop Adobe Premiere Vegas Pro Teamwork Inisiatif Communication Creativity Willingness To Learn Detail Oriented

Keuntungan lainnya

Manfaat Kesehatan Dan Kebugaran
Cakupan Medis
Tunjangan Pengembangan Diri
Asuransi Kesehatan
Kesempatan Berkarir
Bonus Tahunan
Area Kerja Nyaman Dan Lengkap

Frequently Asked Questions (FAQ)

Dokumen apa saja yang dibutuhkan serta berapa ukuran dan tipe file untuk setiap dokumen?

  • Foto Profil
  • KTP (jpg/jpeg/png & maks. 500kb)
  • Ijazah/Surat Keterangan Lulus (file .pdf maks. 1MB; digabungkan dalam satu file jika mengisi lebih dari satu pendidikan)
  • Transkrip Nilai (file .pdf maks. 1MB)
  • SKCK (file .pdf maks. 500kb)
  • Dokumen lainnya (Jika ada Bahasa Inggris, Sertifikat, dll; file .pdf maks. 1MB)
  • Surat Rekomendasi (file .pdf maks. 500kb; digabungkan dalam satu file)

Bagaimana Cara Mengunggah Dokumen Persyaratan?

Pastikan Ukuran file Dan Jenis file Yang Akan Diunggah Tidak Melebihi Batasan Dari Masing Masing Dokumen Yang Dipersyaratkan Di Sistem Registrasi online. Apabila Melebihi dari Batasan Ukuran Dan Jenis file Yang Ditetapkan, Maka Secara Otomatis file Atau Dokumen Yang Diunggah Akan Ditolak Oleh Sistem. Pelamar Perlu Memperhatikan Beberapa Hal Berikut:

  • Pastikan Jenis file Yang Akan Diunggah Sesuai Dengan Format ketentuan (pdf/jpg/jpeg).
  • Pastikan Ukuran Dari file Yang Akan Diunggah Sesuai Dengan Ketentuan Yang Bisa Dilihat Di Bawah Kolom Masing-masing Dokumen (misal Maks. 1 Mb Atau 500kb).
  • Pilih dan Unggah file Satu Per Satu, untuk Menghindari Gagal Unggah.

Bagaimana Jika Dokumen Yang Sudah Di Upload Tidak Muncul?

Hal Ini Dapat Terjadi Karena Gangguan Jaringan, Perangkat, Atau browser. Anda dapat Mengunggah Dokumen Kembali Dengan Melakukan Beberapa Hal Berikut:

  • Melakukan refresh halaman
  • Mengganti browser
  • Menggunakan Halaman incognito pada browser
  • Melakukan logout dan login kembali Ke website ke website https://assessmentcenter.lppi.or.id/

Apakah Dapat Mengganti Dokumen Yang Sudah Di Upload Dan Mengubah Informasi Data Diri Setelah Melamar?

Ya. Anda dapat Melihat preview Terhadap Dokumen Yang Telah Di upload Dan Masih Dapat Mengganti Dokumen Serta Mengubah Informasi Data Diri.

Bagaimana jika dokumen yang akan di upload lebih dari satu halaman?

Setiap dokumen yang terdiri lebih dari 1 halaman (seperti transkrip nilai atau ijazah untuk 2 pendidikan), harap disatukan dalam 1 file dokumen, dan harap tetap memperhatikan ketentuan ukuran dan jenis file.

Apa Saja Tahapan Tes Rekrutmen Yang Dilakukan?

Seleksi Administrasi, Tes Online 1, Tes Online 2, Interview, Dan Medical Check Up.

Bagaimana Bisa Mengetahui Kelanjutan Proses Seleksi?

Setiap Tahapan Seleksi Akan Diinformasikan Ke email masing-masing Yang Terdaftar Di Portal Assessment Center LPPI. Anda Juga Dapat Melihat Hasil Melalui Menu Notifikasi Atau Pesan Di Profil Anda.

Apakah Bisa Melamar Lebih Dari Satu Posisi?

Setiap Pelamar Diperbolehkan Melamar Lebih Dari Satu Posisi Apabila Lowongan Pekerjaan Yang Tersedia Sesuai Dengan Kualifikasi.

Apakah berlaku sistem gugur pada proses seleksinya?

Setiap tahapan menggunakan sistem gugur. Hanya kandidat yang lulus setiap tahapan yang memenuhi kualifikasi untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

Apakah Ada Biaya Bagi Pelamar Yang Mengikuti Proses Seleksi?

Seluruh Tahapan Rekrutmen tidak Dipungut Biaya Apapun. Apabila Ada Pihak Yang Meminta Biaya/ Menjanjikan Sesuatu/ Menawarkan Bantuan Atas Proses Rekrutmen, Dapat Melapor Ke Helpdesk kami di Email helpdesk-recruitment@lppi.co.id

Kontak Kami

Jl. Kemang Raya No. 35, Jakarta Selatan 12730

lppi.or.id

erecruitment@lppi.or.id