Division Head of corporate secretary

Deskripsi

Jobs Description

  • Membantu fungsi dan tugas Direktur bidang corporate secretary.
  • Merencanakan, mengembangkan, dan melaksanakan kegiatan corporate secretary sesuai dengan visi dan misi Lembaga.
  • Mengkoordinasikan dan bertanggung jawab (accountable) atas perencanaan, pengembangan, pelaksanaan, dan supervisi fungsi dan tugas komunikasi aktif dengan pejabat institusi/ instansi/ YPPI serta tindak lanjut kegiatan humas/ usulan kegiatan aliansi.
  • Mengkoordinasikan dan bertanggung jawab (accountable) atas perencanaan, pengembangan, pelaksanaan, dan supervisi  fungsi dan tugas unit kerja dan tim yang dibawahi.
  • Mengkoordinasikan dan bertanggung jawab (accountable) atas pelaksanaan dan supervisi fungsi dan tugas kearsipan seluruh satuan kerja.

Requirement

  • Berpengalaman di Bidang Corporate Secretary, khususnya di Bidang Tata kelola Perusahaan (GCG), hukum, dan protokoler min. 5 tahun.
  • Berpengalaman sebagai Division Head min. 3 tahun.
  • Berpengalaman dalam mengelola strategi branding, komunikasi eksternal & internal perusahaan.
  • Lebih disukai memiliki wawasan tentang ekonomi, keuangan, perbankan, dan risk management.
  • Memiliki hubungan dengan kedutaan asing menjadi nilai tambah.
  • Memiliki keterampilan komunikasi verbal & non verbal dalam Bahasa Inggris yang sangat baik.
  • Detail, proaktif & kolaboratif.

Keahlian

Communication Leadership Strategic Management Integrity

Keuntungan lainnya

Manfaat Kesehatan Dan Kebugaran
Asuransi Kesehatan
Kesempatan Berkarir
Bonus Tahunan
Area Kerja Nyaman Dan Lengkap

Lowongan tutup

Silahkan lihat lowongan lainnya assessmentcenter.lppi.or.id

Detail Pekerjaan

Jenis Kelamin:
Male & Female
Pengalaman Kerja:
5 - 10 Tahun
Akreditasi:
B
Jenjang Pendidikan:
  • S1 (Min. IPK 3.0)
Tipe Pekerjaan:
Fulltime
Gaji :
Negosiasi
Close Registration:
14 September 2024 , 23:59

Kontak Kami

Jl. Kemang Raya No. 35, Jakarta Selatan 12730
lppi.or.id
erecruitment@lppi.or.id

Frequently Asked Questions (FAQ)

Dokumen apa saja yang dibutuhkan serta berapa ukuran dan tipe file untuk setiap dokumen?

  • Foto Profil
  • KTP (jpg/jpeg/png & maks. 500kb)
  • Ijazah/Surat Keterangan Lulus (file .pdf maks. 1MB; digabungkan dalam satu file jika mengisi lebih dari satu pendidikan)
  • Transkrip Nilai (file .pdf maks. 1MB)
  • SKCK (file .pdf maks. 500kb)
  • Dokumen lainnya (Jika ada Bahasa Inggris, Sertifikat, dll; file .pdf maks. 1MB)
  • Surat Rekomendasi (file .pdf maks. 500kb; digabungkan dalam satu file)

Bagaimana Cara Mengunggah Dokumen Persyaratan?

Pastikan Ukuran file Dan Jenis file Yang Akan Diunggah Tidak Melebihi Batasan Dari Masing Masing Dokumen Yang Dipersyaratkan Di Sistem Registrasi online. Apabila Melebihi dari Batasan Ukuran Dan Jenis file Yang Ditetapkan, Maka Secara Otomatis file Atau Dokumen Yang Diunggah Akan Ditolak Oleh Sistem. Pelamar Perlu Memperhatikan Beberapa Hal Berikut:

  • Pastikan Jenis file Yang Akan Diunggah Sesuai Dengan Format ketentuan (pdf/jpg/jpeg).
  • Pastikan Ukuran Dari file Yang Akan Diunggah Sesuai Dengan Ketentuan Yang Bisa Dilihat Di Bawah Kolom Masing-masing Dokumen (misal Maks. 1 Mb Atau 500kb).
  • Pilih dan Unggah file Satu Per Satu, untuk Menghindari Gagal Unggah.

Bagaimana Jika Dokumen Yang Sudah Di Upload Tidak Muncul?

Hal Ini Dapat Terjadi Karena Gangguan Jaringan, Perangkat, Atau browser. Anda dapat Mengunggah Dokumen Kembali Dengan Melakukan Beberapa Hal Berikut:

  • Melakukan refresh halaman
  • Mengganti browser
  • Menggunakan Halaman incognito pada browser
  • Melakukan logout dan login kembali Ke website ke website https://assessmentcenter.lppi.or.id/

Apakah Dapat Mengganti Dokumen Yang Sudah Di Upload Dan Mengubah Informasi Data Diri Setelah Melamar?

Ya. Anda dapat Melihat preview Terhadap Dokumen Yang Telah Di upload Dan Masih Dapat Mengganti Dokumen Serta Mengubah Informasi Data Diri.

Bagaimana jika dokumen yang akan di upload lebih dari satu halaman?

Setiap dokumen yang terdiri lebih dari 1 halaman (seperti transkrip nilai atau ijazah untuk 2 pendidikan), harap disatukan dalam 1 file dokumen, dan harap tetap memperhatikan ketentuan ukuran dan jenis file.

Apa Saja Tahapan Tes Rekrutmen Yang Dilakukan?

Seleksi Administrasi, Tes Online 1, Tes Online 2, Interview, Dan Medical Check Up.

Bagaimana Bisa Mengetahui Kelanjutan Proses Seleksi?

Setiap Tahapan Seleksi Akan Diinformasikan Ke email masing-masing Yang Terdaftar Di Portal Assessment Center LPPI. Anda Juga Dapat Melihat Hasil Melalui Menu Notifikasi Atau Pesan Di Profil Anda.

Apakah Bisa Melamar Lebih Dari Satu Posisi?

Setiap Pelamar Diperbolehkan Melamar Lebih Dari Satu Posisi Apabila Lowongan Pekerjaan Yang Tersedia Sesuai Dengan Kualifikasi.

Apakah berlaku sistem gugur pada proses seleksinya?

Setiap tahapan menggunakan sistem gugur. Hanya kandidat yang lulus setiap tahapan yang memenuhi kualifikasi untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

Apakah Ada Biaya Bagi Pelamar Yang Mengikuti Proses Seleksi?

Seluruh Tahapan Rekrutmen tidak Dipungut Biaya Apapun. Apabila Ada Pihak Yang Meminta Biaya/ Menjanjikan Sesuatu/ Menawarkan Bantuan Atas Proses Rekrutmen, Dapat Melapor Ke Helpdesk kami di Email helpdesk-recruitment@lppi.co.id